Kereeen...Usulan Pembangunan bisa Dicek di Internet

Kereeen...Usulan Pembangunan bisa Dicek di Internet
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Bagi anda yang ingin memantau pembangunan di daerah anda,tahun ini akan dipermudah. Sebab, tahun Ini warga Pekanbaru bisa mengetahui langsung rencana pembangunan diwilayahnya melalui internet.
 
Bappeda Pekanbaru akan menggunakan sistem online untuk menginformasikan kegiatan pembangunan yang diakomodir melalui  Musrenbang tingkat kota.
 
"Rencana Maret nanti Musrenbang tingkat kota sudah kita laksanakan. Kalau sekarang sistem onlinenya baru sampai ditingkat kecamatan, tapi tahun ini akan kita koneksikan sampai pada tingkat SKPD,"jelas Kepala Bappeda Pekanbaru, Sofian.
 
Sofian menjelaskan, meski sistem online, namun usulan kegiatan pembangunan tetap dilaksanakan sesuai dengan mekanisme biasanya. Dimana masyarakat dapat mengusulkan kegiatan pembangunan diwilayahnya melalui Musrenbang tingkat Kelurahan, lanjut ke kecamatan dan diteruskan ke tingkat kota.
 
"Bedanya tahun ini masyarakat bisa mengecek langsung apakah usulan pembangunan diwilayahnya diakomodir atau tidak dalam APBD. Kalau tidak juga akan ada penjelasannya,"tutur Sofian.(RO3)
 
 

Listrik Indonesia

#musrenbang

Index

Berita Lainnya

Index