Nikahkan Putrinya, Jefry Undang Seluruh Masyarakat Riau

Kamis,28 Januari 2016 | 12:54:49 WIB
Nikahkan Putrinya, Jefry Undang Seluruh Masyarakat Riau
Ket Foto : putri jefri noer saat melakukan siraman (riauterkini.com)
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Kamis (28/1/2016) merupakan hari bahagia bagi Putri Jefry Noer dan Eva Yuliana, Mutia Restyana. Anak ketiga dari lima bersaudara ini , resmi menikah pagi ini dengan pria asal Sumatra Utara yang bernama Muhammad Riza Saleh. 
 
Sehari sebelumnya nikah, Rabu (26/1) calon mempelai wanita telah mengadakan ritual siraman dan sekaligus bersimpuh memohon maaf kepada Kedua orang tua, atas segala kesilapan yang telah terjadi, agar nantinya tenang dan nyaman mengharungi bahtera rumah tangga. 
 
Acara siraman yang dilaksanakan di kediaman calon mempelai perempuan tersebut dihadiri oleh kerabat dekat Jefry Noer. Acara siraman tersebut ada tujuh keluarga yang menyiramkan air kepada calon pengantin Mutia Restyana, yakni kedua orang tua dan kerabat dekat. 
 
Usai  siraman, dengan tidak mengurangi rasaa hormat kepada masyarakat Riau khususnya masyarakat Kampar, Jefry Noer secara tidak langsung mengundang seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kampar untuk menghadiri resepsi pernikahan putrinya tersebut yang Inysaallah akan dilaksanakan pada Sabtu (30/1) yang dilaksanakan di Tiga Dara Hotel, Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. 
 
Disamping itu, Jefry Noer berpesan kepada seluruh masyarakat yang nantinya berkesempatan hadir pada resepsi pernikahan, agar tidak membawa bingkisan dalam bentuk apapun. 
 
"Karena pesta ini adalah pesta rakyat untuk masyarakat Kabupaten Kampar, jadi keluarga besar kami tidak menerima kado atau lainnya,"tuturnya. (R03)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Sosbud" Index »
IKLAN BARIS