Diabaikan Masuk Kampar, Ketua RW 18: Lihatlah Perjuangan Kami

Diabaikan Masuk Kampar, Ketua RW 18: Lihatlah Perjuangan Kami
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tidak adanya respon maupun tanggapan dari pemerintah kota Pekanbaru terkait dengan perjuangan ketiga RW di Simpang Tiga Pekanbaru yakni RW 15, 16 dan 18 membuat warga di tiga RW tersebut melakukan perjuangan sendiri dan menggalang dana dari swadaya masyarakat.
 
Setelah tidak digubris oleh Pemko Pekanbaru ternyata tidak membuat warga putus asa, namun semangat mereka maskin membara untuktetap berjuang.
 
Ketua RW 18 Irhamdi Taher mengatakan  gugatan mereka telah di terima MA dimana dasar gugatan mereka adalah PP no 19 tahun 1987, 
 
"Kita serahkan seluruh prosesnya kepada pengacara kita yang saat ini berjuang di Jakarta. Sampai saat ini tidak ada bentuk kepedulian pemerintah kepada kami, kami berjuang sendiri untuk tetap masuk kewilayah kota Pekanbaru," ungkapnya kepada riausky.com
 
"Saat ini masyarakatlah yang berjuang untuk kota bukan kota yang berjuang untuk masyarakat," lanjutnya
 
Tidak lupa ketua RW 18 yang baru dilantik berharap agar pejuangan mereka menyentuh hati Pemko Pekanbaru dan membantu warga tiga RW berjuang tetap masuk kota Pekanbaru.  
 
"Kalau saat ini pemerintah tidak membuka hatinya untuk memberikan jawaban terhadap permasalahan kami dan angkat tangan, liatlah perjuangan kami," pungkasnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index