Tak hanya Sekda, M Noer Juga Ditunjuk Menjadi PLT BPKAD Gantikan Musa

Senin,01 Februari 2016 | 15:02:29 WIB
Tak hanya Sekda, M Noer Juga Ditunjuk Menjadi PLT BPKAD Gantikan Musa
Ket Foto : Sekda Pekanbaru M Noer
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Baru saja dilantik menjadi Sekeretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer MBS juga diamanahi jabatan lainnya. Hali ini tak terlepas dari mundurnya Ir Musa menjadi Kepala BAdan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kota Pekanbaru.
 
Dengan cepat mengambil keputusan, Wali kota Pekanabru, DR Firdaus ST MT langsung menunjuk Sekda Pekanbaru, M Noer MBs menjadi Pelaksana Tugas (PLT) BPKAD Pekanbaru untuk mengisi jabatan yang ditinggal Ir Musa ini. 
 
Orang nomor satu di Pekanbaru ini menginstruksikan kepada M Noer untuk kembali menyelesaikan persoalan Aset di Pekanbaru. Hal ini karena Pekanbaru selalu mendapatkan predikat Wajar Dengan pengecualian (WDP) dari BPK RI Riau.
 
"Tentu harapan kita aset Kota ini bisa tertata dengan rapi" pesan Wako.
 
Total sudah ada tiga jabatan tinggi pratama yang dijabat oleh PLT. Pertama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya yang di jabat oleh PLT Zulkifli HArun yang juga sebagai Kepala Pekerjaan Umum Bina Marga Pekanbaru. Kedua, Asisten III Pemko Pekanbaru bidang Adminstarsi Umum yang dijabat oleh PLT Azharisman Rozie yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru dan terakhir Sekda Pekanbaru M Noer yang juga menjadi PLT Kepala BPKAD Pekanbaru. (R05)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS