Jefry Noer: Saya Tidak Ingin Lihat Pasar Kotor Lagi

Jefry Noer: Saya Tidak Ingin Lihat Pasar Kotor Lagi
Bupati Kampar Jefry Noer ikut goro di Kampar
KAMPAR TIMUR (RIAUSKY.COM) - Dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-66, Bupati Kampar H Jefry Noer bergotong royong melakukan gotong royong bersama masyarakat di pasar Kampar. Bupati meminta kepada para Camat dan Kepala Desa serta pengelola pasar untuk dapat memperhatikan pasar-pasar yang ada di Kabupaten Kampar.
 
"Saya tidak ingin melihat lagi ada pasar yang kotor, terutama pada pasar yang berada di jalan raya dan tempat persinggahan," kata," kata Jefry. Jum'at (5/2)
 
Selain itu, Bupati Kampar H.Jefry Noer menekankan kepada pengelola pasar untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sehingga kebersihan tetap terjaga setiap hari. "Dengan adanya atur jam kerja untuk personil kebersihan pasar, diharpkan pasar-pasar yang ada di Kabupaten Kampar terlihat bersih dan nyaman," ujar Jefry.
 
Selanjutnya, Jefry meminta kepada pengelolaan pasar untuk melakukan pendataan kepada seluruh pedagang yang penjualan di pasar Kampar ini dan dapat dikoordinasikan dengan disperindag Kabupaten Kampar dalam pengelolaan pasar.
 
Jefry meminta kepada camat untuk dapat mengelola pasar ini dengan baik, pasar ini punya potensi sekaligus sebagai tempat singgah para pelancong dan merupakan jalan lintas ke beberapa provinsi tetangga
 
"Kepada kepala Desa agar dapat dikelola dengan baik, pasar ini kepentingan banyak, sehingga tugas kita dalam menjadikan pasar ini menjadi bersih dan menyenangkan bagi pengunjung," pungkasnya saat bergotong royong.
 
Sementara itu Camat Kampar Timur Syamsuriansyah  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kampar sekaligus pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kecamatan Kampar Timur.
 
"Dalam memperingati hari jadi Kampar ke 66 tahun 2016 kita laksnakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan kepentingan umum, kita laksanakan gotong royong di pasar Kampar ini. (R09/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index