5 SKPD Tandatangani Fakta Integritas, Andi: Semoga Jujur dan Transparan

5 SKPD Tandatangani Fakta Integritas, Andi: Semoga Jujur dan Transparan
Andi Rachman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak lima instansi di lingkungan Pemerintahan Provinsi Riau, Rabu (10/2) pagi melakukan penandatanganan fakta integritas, di Kantor Inspektorat Provinsi Riau. 

 
Tujuannya, agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bisa bekerja secara jujur dan transparan sebagai indikator penting dalam menjalankan tugasnya.
 
Adapun ke lima SKPD itu adalah : RSUD Arifin Ahmad, RS Jiwa Tampan, Badan Lingkungan Hidup, Dinas Pendapatan Daerah dan Badan Perzinan Terpadu.
 
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berharap agar pihak inspektorat Riau mampu bekerja ekstra dalam mengawasi jalannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2016.
 
"Saya berharap Inspektorat Riau dapat melakukan pengawasan ketat terhadap jalannya pembangunan daerah dengan alokasi APBD Riau tahun ini," ujar Andi Rachman, Rabu (10/2).
 
Andi Rachman juga mengatakan pihaknya mengakui bahwa pengawasan ketat memang penting dilakukannya terhadap APBD.
 
"Dengan dilakukannya penandatanganan akta integritas di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau ini, diharapkan betul menjadi komitmen dalam bekerja jujur dan transaparan. Terutama dalam bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index