Adu Kambing dengan Mini Bus, Pasutri Innnalillah...

Adu Kambing dengan Mini Bus, Pasutri Innnalillah...

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Nasib tragis dialami pasangan Suami Istri (Pasutri) Kadarsyah (38) dan istrinya Yuni Helmita (37) warga Jalan Prof M Yamin Bangkinang. Suami istri ini tewas usai adu kambing dengan mini bus doris abadi BA 7538 EU yang di kemudikan oleh Nofrizal (29) warga Lintau Buo Utara Tanah Datar, Sumbar.

Suami tewas ditempat sedangkan istrinya tewas saat di RSUD Bangkinang, Senin (15/2) sekira pukul 13.30 WIB.

Kejadian ini terjadi  di jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang KM 55 desa Batu belah Kecamatan Kampar.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki yang didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Riza Effyandi, " Pasangan suami istri ini tewas usai bertabrakan dan keduanya saat itu langsung di bawa ke RSUD dan langsung di jemput pihak keluarga," jelasnya.

Kejadian ini bermula dari Mobil Mini Bus datang dari arah Pekanbaru menuju Sumbar dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP  KM 55 desa batu belah mobil tersebut bergerak ke lajur kanan karena mngelakkan lubang.

Dan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikemudikan korban dan tanpa dapat dihindari sehingga bagian depan kedua kendaraan saling berbenturan dan mngakibatkan pengendara meninggak ditempat dan iatri korban mengalami kuka berat lalu dibawa ke RSUD Bangkinang dan menunggal di RSUD. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index