Ingin Jayakan Golkar, Edi Haryanto Sindrang Bersaing Rebut DPD II Golkar Inhil

Ingin Jayakan Golkar, Edi Haryanto Sindrang Bersaing Rebut DPD II Golkar Inhil
Edi Haryanto Sindrang

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Meski relatif lama, genderang persaingan perebutan kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sudah mulai ditabuh. Hal ini terbukti dengan pernyataan sikap oleh salah seorang kader Partai Golkar, Edi Haryanto Sindrang di salah satu gerai kopi, di Tembilahan, Selasa (16/2) malam.

"Hari ini saya nyatakan diri saya siap maju untuk Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil dan mengembalikan Kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Inhil ini, seperti saat posisi Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat, red) Partai Golkar masih dipegang oleh Akbar Tanjung," ucap Edi Sindrang sapaan akrabnya kepada riausky.com dengan raut wajah penuh semangat.

Edi Sindrang mengatakan bahwa penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Inhil kemungkinan akan dilakukan pasca penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) dan Musda oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Riau.

"Ya, kami saat ini sedang menunggu keputusan final dari DPP melalui Munaslub yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Setelah itu, mungkin akan dilanjutkan dengan penyelenggaraan Musda Provinsi (Riau, red), lalu Musda di sini (Inhil, red)," jelas Edi Sindrang yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Inhil ini.

Saat ditanya mengenai dukungan dan peluang atas dirinya, Edi Sindrang dengan nada rendah menjawab, "Alhamdulillah, ada beberapa PK (Pengurus Kecamatan) yang menyatakan mendukung saya. Komunikasi sudah dibangun. Mengenai peluang, saya tidak berani mendahului Tuhan, ya semua kader Partai Golkar yang nantinya turut berkontestasi berpeluang untuk menang".

Terakhir, kepada riausky.com, Edi Sindrang enggan menyebutkan strategi pemenangan yang sedang maupun akan Dia terapkan. "Oh itu gak boleh saya buka, rahasia," tandas Edi Sindrang yang pernah menjabat sebagai Komisaris Kelurahan (Komlur) Partai Golkar dan saat ini sedang menjabat sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Enok. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index