Hadiri Sertijab Bupati Kepulauan Meranti, Plt Gubri Minta Bupati Segera Wujudkan Visi Misi

Hadiri Sertijab Bupati Kepulauan Meranti, Plt Gubri Minta Bupati Segera Wujudkan Visi Misi

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jum'at sore (19/2/16),  menggelar rapat paripurna istimewa  pengumuman surat keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti tahun 2016-2021. Selain itu dalam Paripurna Istimewa ini juga dilakukan serah terima jabatan dari PJ Bupati Kepada Bupati Meranti.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Meranti, Sekda, BMKG, Kejati, Imigrasi dan seluruh SKPD, Camat, serta seluruh Lurah atau Kepala Desa.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bahwa Pilkada di Kabupaten Meranti boleh dikatakan aman dan sukses, meskipun prosesnya sampai ke MK.

Selanjutnya Bupati Drs H Irwan Nasir mulailah mengkomandoi membangun Kabupaten Meranti.

"Sesuai pesan Presiden kita Joko Widodo bahwa kita harus bersama sama untuk bekerja sama, baik itu dari Pusat, Provinsi, dan Kabupaten. Saya yakin Bupati Drs H Irwan Nasir Msi dan Drs H Said Hasyim Msi bisa mengemban amanah dengan baik," ungkap Plt Gubri dalam sambutannya.

Selain itu Arsyadjuliandi Rachman juga mengatakan kita provinsi Riau mengalami perlambatan pertumbuhan ekonomi lebih kurang 1,7%. Hal ini disebabkan 2 komoditi  yaitu  minyak bumi dan gas juga hasil perkebunan mengalami penurunan harga sehingga daya beli masyarakat semakin melemah.

"Oleh karena itu Bupati H Irwan di harapkan mulai melaksanakan program kerja sesuai visi dan misi untuk 5 tahun kedepan sehingga masyarakat tidak lagi merasa kecewa, dan masyarakat bisa menikmati pembangunan Kabupaten Meranti secara baik dan tepat sasaran," tutupnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index