Registrasi Beasiswa, Ribuan Mahasiswa Penuhi Kantor Gubernur

Registrasi Beasiswa, Ribuan Mahasiswa Penuhi Kantor Gubernur
Ilustrasi beasiswa

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Riau, Kamis (25/2/2016) ramai mendatangi Kantor Gubernur Riau. Mereka mulai melakukan registrasi untuk mencatatkan diri sebagai calon penerima beasiswa  dari Pemerintah Provinsi Riau tahun 2016. Para mahasiswa terlihat tak henti mendatangi kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru.

 
''Iya Bang, ini, sedang melakukan registrasi, karena untuk mendaftar disediakan nomor,''ungkap salah seorang mahasiswa Universitas Riau, bernama Hasan Basri.
 
Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) tahun bakal menggelontorkan dana sebesar Rp5.7 Miliar dari APBD 2016 untuk beasiswa pendidikan mahasiswa kurang mampu sebanyak 1.640 Mahasiswa S1. 
 
Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Biro Kesra Provinsi Riau Oyong Ezedin. ''Untuk tahun initersedia 1.640 dana bansos bagi mahasiswa S1 yang kurang mampu. Dana tersebut, berasal dari APBD Murni tahun 2016,'' kata Oyong.
 
Oyong menambahkan, untuk sesi penerimaan berkasnya sendiri, sudah dimulai sejak awal Februari lalu, dan akan ditutup 29 Februari mendatang.
 
"Berkas yang sudah lengkap, bisa dikumpulkan ke bagian Kesra Provinsi Riau di lantai dua kantor Gubernur Riau. Untuk info lebih lanjut, calon penerima beasiswa bisa datang langsung dan menghubungi bagian Kesra Provinsi Riau di lantai dua kantor Gubernur Riau," katanya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index