Kemas Meranti akan Gelar Bentang Karya ke-4

Kemas Meranti akan Gelar Bentang Karya ke-4

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Komunitas Seni Muda Bernas (Kemas) Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar Bentang Karya ke 4 yang akan diselenggarakan di halaman Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kepulauan Meranti.

 
"Adapun karya karya seni anak daerah khusunya Komunitas Seni Muda Bernas Meranti akan tampil dalam acara bentang karya tersebut dan akan di gadang gadangkan dengan karya terbaik Kemas Meranti," ujar Heru Sandra Herwanto Ketua Umum Kemas Kepada Wartawan Jum'at, 4 Maret 2016.
 
Kendati demikian, pada acara tersebut akan ada karya baru yang ditampilkan malam tersebut seperti Tari, Teater, Musik dan Lain lain dalam sebuah Konsep Acara yang berbeda dari Kebiasaan acara lainnya," beber Heru Sandra.
 
Masih cerita Heru Sandra, selain Bentang Karya Kemas Meranti Juga mengadakan Pentas Teater Pelajar Pertama di bulan depan se-Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Bukan hanya itu, Bulan Mei nantinya kita juga mengadakan Pentas Teater Kedua Se-Kabupaten Kepulauan Meranti Riau dan alhamdulilah undangan telah tersebar di sekolah-sekolah baik itu SLTP dan SLTA di Kabupaten Kepulauan Meranti," pungkasnya.
 
Heru berharap dengan kegiatan tersebut kreativitas anak muda Kabupaten Meranti bisa disalurkan dan memiliki wadah yang bisa menampung kreativitas anak Meranti. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index