PKK Inhil Siap Sukseskan PIN Polio 2016

PKK Inhil Siap Sukseskan PIN Polio 2016
Zulaikha Wardan

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikha Wardan menyambut baik penyelenggaraan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tahun 2016 ini. Zulaikha beranggapan bahwa imunisasi polio sangat penting bagi balita.

 
"PIN POLIO adalah salah satu program nasional bidang kesehatan masyarakat khususnya balita usia 0 bln - 59 bln atau 4 tahun 9 bulan, selaku ketua TP PKK saya sangat menyambut baik dengan adanya PIN ini. Karena imunisasi polio sangat penting bagi para balita," sambutnya akhir pekan ini.
 
Zulaikha berharap semoga peluang ini dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat terutama yang mempunyai balita.
 
"Semoga peluang ini dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat terutama yang mempunyai balita. untuk membawa putra putrinya ke pos pin terdekat, untuk mendapatkan pelayanan imunisasi polio," imbuhnya.
 
Zulaikha mengatakan bahwa PIN Polio termasuk dalam 10 program PKK yaitu progran Pokja IV Bidang Kesehatan, untuk itu PIN Polio harus disukseskan. Dia juga berharap agar seluruh elemen TP.PKK dan pihak terkait lainnya dapat berpartisipasi secara aktif dalam penyelenggaraan PIN tahun 2016 ini.
 
"Kepada TP.PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan serta Dasawisma diharapkan aktif berpartisipasi dalam PIN ini, di pos pin daerah masing-masing dalam hal menginformasikan dan mengajak seluruh warga untuk membawa anak balitanya agar di imunisasi pada tgl 8 sd 15 maret 2016. Mari bersama kita wujudkan indragiri hilir bebas folio tahun 2016," tandas Zulaikha. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index