Resmi Dilantik, Sekwan Malah Khawatir Tak Bisa Maksimal Bekerja

Resmi Dilantik, Sekwan Malah Khawatir Tak Bisa Maksimal Bekerja
Kaharuddin

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Resmi dilantik sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Riau, Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kaharuddin, memaparkan apa rencananya ke depan dengan jabatan yang baru diembannya dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

 
"Tentu saja tupoksinya akan saya pelajari dulu. Mulai dari tenaga kerja, sampai dengan personil yang ada. Saya berharap, semua pihak bisa bekerja sama untuk dapat menjadi pelayan yang baik bagi anggota DPRD," kata Kaharuddin, Kamis 10 Maret 2016.
 
Kaharuddin mengatakan, jika harapannya terwujud, maka apa yang sudah ada di benaknya bisa direalisasikan melalui pelaksanaan maksimal bagi anggota DPRD, sehingga mereka tak lagi merasa tidak dipedulikan.
 
"Kemudian juga ke depannya, bagaimana saya bisa mengemban tugas yang cukup berat ini. Serta bagaimana saya bisa menjembatani secara harmonis antara eksekutif dengan legislatif, dengan memaksimalkan segala sumber daya yang ada," katanya.
 
Dikatakan Kaharuddin, karena selama ini jabatan Sekwan kosong, dirinya khawatir nantinya kinerja sebagai Sekwan sedikit tidak maksimal.
 
"Jabatan Sekwan ini kan memang satu tahun kosong, mungkin ada hal-hal tertentu yang tidak bisa dikerjakan. Mungkin juga agak sedikit tersendat," katanya.
 
Diketahui, selama ini jabatan Sekwan Riau hanya dipegang oleh pelaksana tugas selama hampir setahun lebih. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index