Kajati Pimpin Sertijab, Jufri Resmi Jabat Kajari Talukkuantan

Kajati Pimpin Sertijab, Jufri Resmi Jabat Kajari Talukkuantan
Kasi Intel Kejari Telukkuantan, Ravendra

TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Susdyarto SH MH resmi melantik Jufri SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Telukkuantan, yang dilangsungkan di aula Kejati Riau, Pekanbaru, Kamis, 10 Maret 2016.

 
Jufri yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Jaksa di Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi menjabat sebagai Kajari Telukkuantan menggantikan H Andi Dharmawangsa SH MH setelah hampir 3 tahun menjabat sebagai Kajari Telukkuantan.
 
Sedangkan Andi akan menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat Jaksa Agung Muda Tinda Pidana Khusus (Kejagung) di Jakarta. Keduanya telah dilakukan serah terima jabatan, Kamis kemarin.
 
"Iya, Pak Jufri resmi dilantik Pak Kajati sebagai Kajari Telukkuantan," kata Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Telukkuantan, Ravendra SH, usai pelantikan kepada wartawan.
 
Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kajari lama yang telah melaksanakan tugasnya sebagai pimpinan aparat penegak hukum di Kuansing. Dan ucapan selamat bertugas di Kejari Telukkuantan disampaikan Ravendra kepada Kajari Telukkuantan yang baru.
 
"Terima kasih atas pengabdiannya, semoga Pak Andi sukses di tempat tugas baru. Dan kami juga mengucapkan selamat datang dan sukses kepada Pak Jufri sebagai Kajari baru di Kuansing," ucapnya.
 
Sebelumnya, Andi Dharmawangsa ini telah menggantikan posisi Kajari Telukkuantan, Maryono SH MH, sejak Mei 2013. Dan Maryono dipromosikan menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejati Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah.
 
Selanjutnya, kata Ravendra, pihaknya akan melaksanakan pisah sambut di Kuansing dan juga pisah sambut bersama Pemkab Kuansing. "Kita sedang menentukan waktu yang tepat," katanya. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index