Warga Resah, Gedung Unisi Diduga Jadi Tempat Ngelem dan Mesum

Minggu,13 Maret 2016 | 22:04:06 WIB
Warga Resah, Gedung Unisi Diduga Jadi Tempat Ngelem dan Mesum
Ket Foto :

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Seyogyanya menjadi tempat mulia untuk menimba ilmu, tempat dimana proses belajar-mengajar dilakukan. Gedung yang diperuntukkan bagi Perguruan Tinggi, Universitas Islam Indragiri (Unisi), kini malah cenderung digunakan sebagai tempat anak-anak mengonsumsi zat berbahaya berupa lem "Kambing".
 
Selain itu, menurut sebahagian warga, Gedung setengah jadi yang berdiri kokoh di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan ini, terlihat dimasuki oleh pasangan muda-mudi. Diduga, mereka melakukan kegiatan tak senonoh di lokasi itu.
 
Seperti penuturan Hendri (25), warga Parit 14, Tembilahan yang kerap melintasi di sekitar gedung dan melihat beberapa pasangan muda-mudi yang memasuki gedung.
 
"Entah apa yang mereka cari di dalam gedung itu. Saya rasa kegiatan tak senonoh, mesum mungkin," tukasnya kepada riausky.com, Ahad, 13 Maret 2016.
 
Hendri pun sempat mengambil beberapa buah foto gedung, yang memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi di sekitar gedung.
 
"Menurut saya, sebaiknya kalau memang Pemda (Pemerintah Daerah) belum akan melanjutkan pembangunan gedung tersebut. Pemda dapat memberikan penjagaan di area sekitar gedung. Hal ini guna menjaga ketertiban umum, sehingga gedung tidak disalahgunakan menjadi tempat yang memang bukan fungsinya," tandas Hendri. (R17)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS