2017 Nanti, Kadisdik Janji Perbaiki SDN 47 Dekat Komplek Mewah Pemko Tenayan Raya

2017 Nanti, Kadisdik Janji Perbaiki SDN 47 Dekat Komplek Mewah Pemko Tenayan Raya
Kondisi belajar siswa di SDN 047 Sialang Bungkuk Tenayan Raya. Foto Tribun Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru, Abdul Jamal menjanjikan bahwa  pihaknya akan mengupayakan perbaikan ruang kelas SDN 047 berlokasi di jalan sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

 
Seperti diberitakan sebelumnya SDN 47 Sialang Bungkuk, kondisinya sangat memprihatinkan. Meskipun SD tersebut tak jauh dari komplek perkantoran mewah Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya.
 
Jamal mengakui bahwa pihak sekolah sudah pernah mengajukan bantuan agar dilakukannya pembangunan ruang kelas siswa, karena kondisinya, sudah sangat tidak layak dalam upaya mencetak generasi bangsa. Namun, amat disayangkan juga kondisi keuangan dan anggarannya belum ada.
 
Namun demikian, Jamal menegaskan, pembangunan gedung sekolah tersebut akan di jadikan dalam daftar skala prioritas untuk di bangun pada anggaran 2017.
 
"Saya akan mengusahakan semaksimal mungkin pada 2017 mendatang perbaikan SDN 47 dapat terwujud. Untuk itu pihak sekolah bersabarlah sediki, karena pembangunan gedung sekolah tersebut akan di prioritaskan pembangunannya," ungkapnya, pada Kamis, 17 Maret 2017. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index