Sodomi Delapan Bocah di Sekip, Aming Ditangkap Polisi

Sodomi Delapan Bocah di Sekip, Aming Ditangkap Polisi
Delapan bocah korban sodomi saat melapor ke mapolresta. Foto Tribun Sumsel
 
PALEMBANG (RIAUSKY.COM)- Aming ditangkap polisi. Dia dibekuk setelah delapan orang korban tindak sodomi yang dilakukannya melapor ke Polresta Palembang didampingi para orang tua.
 
Kedelapan bocah tersebut masing-masing Na (12), Ha (10), Ef (8), Se (9), Ag (7), Ir (11), Ro (12), dan Su (6). Didampingi para orang tuanya, para bocah yang umumnya masih anak-anak ingusan tersebut melaporkan kalau mereka telah menjadi korban pelecehan seksual  dan sodomi.
 
Mendapatkan laporan para korban, aparat kepolisian pun langsung bergerak mengamankan Aming yang bernama lengkap Amin Fahrudin (26) yang pada saat itu sedang berbelanja di salah satu minimarket tak jauh dari tempat tinggalnya. 
 
Warga Jalan RA Najamudin Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako, Palembang, diamankan oleh anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim ke Polresta Palembang, Selasa (15/6/2016) malam.
 
Dalam pengakuannya Aming menjelaskan kalau dia melakukan tindakan menyimpang tersebut karena sewaktu kecil juga pernah  mendapatkan perlakuan serupa. Karena itulah, dia melampiaskan hasratnya kepada bocah-bocah tak berdosa tersebut. 
 
''Ya, begitu mendapat laporan kami dan  Unit PPA langsung bergerak dan mengamankan pelaku. Kita akan jerat dengan UU Perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara," ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk MH, Rabu (16/3/2016).
 
Tak puas dengan penangkapan pelaku, Maruly mengaku akan terus mengembangkan kasus tersebut dengan mencari dugaan adanya korban lain dalam kasus ini.
 
"Ttidak menutup kemungkinan ada korban lain. Karena itu, setelah dimintai keterangan, pengakuan tersangka akan kami kembangkan," katanya.
Menurut Maruly, dari pengakuan pelaku kejahatan seksual ini. Dugaan pencabulan tersebut berlangsung di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) tepatnya di salah satu ruangan Venue Baseball.
 
"Untuk barang bukti juga petugas telah mengamankan bukti hasil visum dari korban, dan telah mengumpulkan keterangan korban dan saksi untuk memperkuat penyelidikan ini. Bila nantinya dibutuhkan juga, kita akan mengambil keterangan petugas yang berjaga di areal Venue tersebut," tegasnya.(R01/i) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index