InsyaAllah...Harris-Zardewan Dilantik Akhir Maret atau 19 April 2016

InsyaAllah...Harris-Zardewan Dilantik Akhir Maret atau 19 April 2016
Harris-Zardewan
PELALAWAN (RIAUSKY.COM)- Bila tak ada aral melintang, pasangan bupati dan wakil bupati Pelalawan terpilih, HM Harris dan Zardewan akan dilantik pada akhir Maret 2016 atau selambat-lambatnya 19 April 2016 yang akan datang.
 
Kabar tersebut disampaikan Bupati terpilih, HM Harris saat memberi sambutan pada acara penutupan Yasinan 40 di masjid Muhajirin Seminai Tunggal, Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Pelalawan,  Kamis, 17 Maret 2016 malam.
 
Dalam acara yang dilaksanakan di rumah Camat Langgam, Sugeng Wiharyadi yang juga dihadiri Wakil bupati terpilih, Zardewan, Ketua BKMT Kabupaten Pelalawan Hj Mainar Harris, Asisten III Emir Effendi, Kadis PU Hasan Tua Tanjung, Kepala Badan BP3AKB Harkat, Anggota DPRD Pelalawan Aprizal itu, Harris juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan masyarakat untuk pasangan harris-Zardewan pada Pilkada Pelalawan beberapa waktu lalu. 
 
''Kami berterima kasih dan mohon doa dari seluruh masyarakat, semoga amanah yang diberikan akan bisa dilaksanakan ke depannya untuk Pelalawan yang lebih maju lagi,'' ungkap Harris yang disambut gembira warga.
 
''Lepas sudah pemilihan kepala daerah, kita kembal membangun daerah. lepaskan semua perbedaan, mati kita bersatu membangun Pelalawan yang lebih maju lagi,'' ajak Harris kepada seluruh warga yang hadir. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index