Kebakaran di Sorek Padam, Belasan Petak Ludes Tinggal Puing

Kebakaran di Sorek Padam, Belasan Petak Ludes Tinggal Puing
Kondisi kebakaran di Sorek, Pelalawan siang tadi.
SOREK (RIAUSKY.COM)- Kebakaran belasan kios milik warga di Jalan Lintas Timur Sorek I, Pangkalan Kuras, Pelalawan berhasil dipadamkan, tak kurang dari 15 petak kios dilaporkan rata dengan tanah, sedangkan satu unit ruko dengan bangunan permanen rusak parah. 
 
 
Seperti dihimpun dari lokasi kebakaran, api berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menghindari meluasnya kebakaran.
 
Tiga mobil pemadam dari Pemkab Pelalawan, PT Serikat Putra dan PT Musim Mas diturunkan untuk membantu proses pemadaman api. 
 
Namun, sampai sejauh ini belum diperoleh penjelasan resmi terkait penyebab kebakaran tersebut. Namun, sejumlah saksi mata menyebutkan kalau api pertama sekali terlihat di antara kios milik kedai nasi ampera dan kios penjual ban.
 
Hingga berita ini diturunkan, hampir sebagian besar bangunan kios yang terbakar tersebut sudah rata dengan tanah dan hanya menyisakan puing-puing. Para penghuni kios di kawasan yang juga padat pengunjung tersebut juga hanya bisa meratapi kebakaran tersebut. 
 
Dari penjelasan sejumlah warga, sebagian besar dari bangunan yang terbakar tersebut adalah kios yang disewa warga, sedangkan pemilik resminya, dikatakan adalah keluarga almarhum Ngah Petot. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index