Bupati Rohul Berharap Program Keagamaan Bisa Dilanjutkan.

Bupati Rohul Berharap Program Keagamaan Bisa Dilanjutkan.
Bupati Rohul, Achmad dan Wakil Bupati Hafith Syukri menerima penghargaan pada Upacara Hari kesadaran Nasional di Pasir Pengaraian.
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad. Msi berharap Bupati Rohul terpilih, bisa terus menerapkan program Keagamaan yang telah di laksanakan selama 10 tahun terakhir. 
 
Hal tersebut diutarakanya, pada Peringatan Hari Kesadaran Nasional, sekaligus ucapan terimakasih dan penghargaan Bupati dan wakil Bupati atas pengabdiannya memimpin kabupaten Rohul, di lapangan Upacara Kantor Bupati Komplek Bina praja, Senin,18 April 2016. 
 
Ia menambahkan, program keagamaan sudah menjadi ciri khas Rohul. Sehingga perlu untuk terus dipertahankan di negeri seribu suluk. Untuk itulah nantinya bupati terpilih nantinya bisa melanjutkan ciri khas Rohul ini.
 
"Ketika masyarakat luar mendengar nama Rohul, yang terpikir oleh mereka adalah daerah yang agamanya kental. Untuk itulah program keagamaan akan terus dilaksanakan di Rohul," katanya.
 
Lebih lanjut dijelaskanya, para pegawai negeri dan honorer harus bisa mendukung program pemerintah ke depan. Sehingga apapun yang ditetapkan oleh para pemimpin, bisa terlaksana dengan baik dan benar. 
 
Dirinya juga berharap kepada masyarakat Rohul, untuk terus mensejahterakan tempat-tempat ibadah. Dengan memakmurkan tempat ibadah, Rohul akan selalu diberikan berkah oleh sang pencipta.
 
Bukan hanya itu saja, dirinya juga mengimbau kepada seluruh PNS dan Honorer untuk terus bekerja dengan baik dan benar, sehingga ‎siapapun pemimpinya akan merasa senang dengan kinerja para pegawai.
 
"Ini terakhir saya memimpin upacara sebagai Bupati besok saya sudah tidak memimpin upacara lagi. Untuk itu saya berharap pada PNS dan Honorer bisa memaafkan saya," jelasnya. 
 
Pada kesempatan tersebut, tampak para pejabat tak kuasa menahan air mata saat prosesi salam-salaman, melepas bupati Achmad di akhir masa jabatan.
 
Pada kegiatan tersebut, juga turut hadir Kapolres Rohul AKBP. Pitoyo Agung Yuwono, ketua PKK Rohul Magdalisni Achmad, seta seluruh kepala Dinas dan badan, Para Pegawai honorer dan PNS. (Advertorial/R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index