Bank Riau Kepri Buka Jaringan ke-144 di Sungai Sembilan, Ini Harapan Wako Zulkifli AS

Selasa,03 Mei 2016 | 15:27:07 WIB
Bank Riau Kepri Buka Jaringan ke-144 di Sungai Sembilan, Ini Harapan Wako Zulkifli AS
Ket Foto : Zulkifli AS
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Riau dan Kepulauan Riau (BRK) membuka jaringan ke 144 di Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai Provinsi Riau.
 
"Dengan banyaknya jumlah kantor, masyarakat dimudahkan dalam melakukan transaksi perbankan sehingga akan mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat," kata Wali Kota Dumai, Riau, Zulkifli AS saat meresmikan jaringan Kantor Bank Riau Kepri yang ke 144 pada Senin kemarin.
 
"Jaringan Kantor Kedai Bank Riau Kepri yang dibuka di Kecamatan Sungai Sembilan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di Riau dan Kepulauan Riau, dengan pelayanan yang baik dan mudah diakses," katanya lagi.
 
SAebelumnya, acara peresmian dan beroperasinya Kedai Bank Riau Kepri Sungai Sembilan ditandai dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita oleh Wali Kota Dumai Zulkifli AS.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri H.R Mambang Mit, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam, Forkopimda Kota Dumai, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.
 
"Kami berharap Kehadiran Bank Riau Kepri memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat khususnya Kecamatan Sungai Sembilan serta membantu UMKM dan sektor perekonomian lainnya," kata Zulkifli AS.
 
Ia mengatakan, Kota Dumai yang sedang sedang melakukan berbagai pembenahan dan pembangunan diharapkan menjadi pendukung utama karena merupakan Bank Daerah dan pemegang sahamnya pemerintah daerah termasuk Kota Dumai.
 
Direktur Dana dan Jasa Nizam dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Bank Riau Kepri di Kota Dumai telah berdiri sebanyak 6 jaringan kantor yaitu Cabang Dumai, Kedai Bukit Kapur, Kedai Sungai Sembilan, Kas Kantor Wali Kota, Kas BPTP2M dan 1 Payment Point di Kantor Dispenda Kota Dumai.
 
Bank Riau Kepri sebagai lembaga intermediasi, melalui Cabang Dumai dan jaringan kantor dibawahnya telah menyalurkan Kredit sebanyak Rp 14,656 milyar dan untuk penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp15,817 miliar per 31 Maret 2016 dengan aset sebesar Rp 21,612 miliar.
 
Nizam juga menyampaikan bahwa berbagai produk dan layanan jasa yang dimiliki Bank Riau Kepri tidak kalah dengan bank-bank swasta nasional lainnya dan berharap kehadiran Bank Riau Kepri disini dapat membantu serta memudahkan kegiatan perekonomian masyarakat dan kemajuan daerah di Kecamatan Sungai Sembilan dan Kota Dumai.
 
Saat ini jumlah keseluruhan jaringan kantor Bank Riau Kepri yang tersebar di provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 144, yang terdiri dari 19 Kantor Cabang, 41 Cabang Pembantu, 35 Kantor Kedai, 32 Kantor Kas, 4 Butik, 7 Payment Point, 6 Kas Keliling serta didukung dengan 203 jaringan ATM di Riau dan Kepri dan 2 CDM (Cash Deposit Mechine). (R02/MCR)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS