Panwaslu kembalikan Aset ke Pemda Siak

Panwaslu kembalikan Aset ke Pemda Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dengan telah  berakhirnya masa tugas panitia pengawas pemilu (Panwaslu)Kabupaten siak maka  seluruh aset-aset yang menjadi hak pakai yang selama ini telah menunjang kinerja dilapangan sudah dikembalikan kepada Pemerintah Daerah.
 
Selama satu periode panwas kabupaten Siak menjalankan tugas terutama untuk wilayah Kabupaten Siak dalam menunjang kinerja kami mendapat bantuan sarana berupa hak pakai sehingga dengan telah berakhir nya masa tugas panwaslu seluruh aset tersebut dikembalikan lagi kepada Pemerintah Daerah Kata mantan ketua Panwaslu Kabupaten Aries Siswanto,S.Hut kepada media.
 
Panwaslu memang merupakan wadah yang telah diberikan kewenangan oleh Pemerintah untuk mengawal jalannya pesta demokrasi ,ya alhamduliilah  berkat hubungan yang baik dengan semua pihak semua tugas berjalan dengan  cukup aman dan lancar.
 
Nah dengan telah berakhir nya masa tugas Panwaslu pada 30 April lalu dan telah pun dibubarkan oleh KPU berapa waktu yang lalu ,maka seluruh aset-aset yang dipinjamkan oleh Pemerintah Daerah kepada panwaslu  telah kita kembalikan lagi kepada Daerah,'Sebut Aries.
 
Ketika disinggung seandainya masih dipercaya untuk menahkodai wadah Panwaslu apakah masih bersedia mengemban amanat seandainya masih diberikan kepercayaan lagi.
 
Menurut dia kalau menyangkut untuk kepentingan publik sebagai warga yang baik dituntut untik siap melaksanakannya,namun semuanya itu nanti terpulang lagi kepada yang punya hak peto sebagai penentu keputusan yang menetapkan pilihan," sebutnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index