Bupati Wardan Resmikan Gedung SMP 5 Kemuning

Bupati Wardan Resmikan Gedung SMP 5 Kemuning
KEMUNING (RIAUSKY.COM) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan meresmikan pemakaian gedung baru SMPN 5 Kemuning yang dibangun atas kerjasama dengan Australia.
 
SMPN 5 Kemuning yang sebelumnya bernama SMP satu atap 011 dialihkan menjadi SMPN 5 pada Maret yang lalu merupakan salah satu sekolah yang mendapat bantuan dana hasil kerjasama Indonesia Australia sebesar Rp 3,6 miliar.
 
"Pembangunan gedung ini merupakan hasil kerjasama Indonesia Australia, dimana kita mendapat bantuan sekira Rp 3,6 miliar," kata bupati.
 
Dengan telah diresmikan pemakaian gedung SMPN 5 Kemuning tersebut, bupati mengharapkan semua masyarakat dapat memanfaatkan dengan maksimal untuk meningkatkan mutu pendidikan.
 
"Kita sangat berharap dengan kerjasama seperti ini (Indonesia Australia- red), peningkatan kualitas pendidikan kita di Inhil bisa semakin baik. Untuk itu kita semua harus memanfaatkan sarana pendidikan ini dengan maksimal," kata Wardan, Jumat sore (13/5) di Desa Sekayan Kemuning.
 
Guna menunjang keinginan tersebut kata Wardan, pihaknya juga akan sesegera mungkin menyesuaikan para pengajar yang ada.
 
"Melalui Dinas Pendidikan, kita akan terus benahi mutu pendidikan kita, khususnya pada sekolah yang sudah punya gedung baru ini, baik itu tenaga pendidik maupun anak anak didiknya, " paparnya. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index