CDN Honda Gelar Family Gathering di Labersa Waterpark

CDN Honda Gelar Family Gathering di Labersa Waterpark
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau menggelar family gathering bersama Ikatan Karyawan Capella Dinamik Nusantara (IKCADIN).
 
Kegiatan Family Gathering ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi antar karyawan PT CDN. Dalam kegiatan Family Gathering ini dihadiri oleh 110 karyawan beserta anggota keluarga dari masing-masing karyawan tersebut.
 
Kegiatan Family Gathering ini diisi dengan games-games yang mengutamakan kekompakan dari masing-masing team, games yang diadakan berupa Ice Breaking, Dry Games, Wet Games, serta lucky draw dengan hadiah menarik berupa rice cooker, blender, setrika, dispenser, kipas angin, emergency lamp, port USB, power bank, Handphone, jaket, payung dan Grand Prize 4 unit Sepeda.
 
Selanjutnya, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Sie Ceng mengatakan kegiatan Family Gathering IKCADIN ini diadakan bertujuan untuk membentuk kebersamaan dan kekompakkan serta hiburan (rekreasi) untuk karyawan PT Capella Dinamik Nusantara setelah menjalani kesibukan rutinitas sehari-hari.
 
"Kami berharap kegiatan ini akan terus diadakan dan pengurus Ikatan Karyawan Capella Dinamik Nusantara (IKCADIN)  berikutnya bisa mengadakan kegiatan Family Gathering ini lebih baik dan lebih seru lagi," ungkapnya. Selasa (17/5). (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index