Eka Hospital Gelar Seminar Update Pelayanan Kesehatan di Bengkalis

Rabu,18 Mei 2016 | 19:13:22 WIB
Eka Hospital Gelar Seminar Update Pelayanan Kesehatan di Bengkalis
Ket Foto : Pelaksanaan Seminar update Pelayanan medik RS Eka Hospital di Bengkalis.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Sesuai misinya aktif mempromosikan hidup sehat, Rumah Sakit Eka Hospital menggelar seminar kesehatan bertema “Update Layanan Eka Hospital pekanbaru: Bedah Thoraks Kardiovaskular, Bedah Anak dan Mata, Senin, 16 Mei 2016 di Aula Kantor Bupati Bengkalis.
 
Seperti yang diungkapkan oleh humas Eka Hospital Pekanbaru Fadlan kepada RIAUSKY.COM Rabu, 18 Mei 2016 dimana,
 
 Acara Seminar ini dilaksanakan bekerjasama dengan PKK (Pembina Kesejahteraan Keluarga) Bengkalis dengan jumlah peserta sekitar 300 orang yang terdiri dari Perwakilan- perwakilan Organisasi Wanita se-  Bengkalis. 
 
Acara ini dihadiri oleh Ketua PKK Bengkalis Hj Kasmarni Amril, Wakil Ketua PKK  Bengkalis Ibu Hj. Lindawati Muhammad, Pelaksana Tugas Asisten Tata Praja Umi Kalsum, anggota DPRD yang juga anggota TP PKK Kabupaten Bengkalis Pipit Lestari dan Ketua  Organisasi Wanita se –  Bengkalis.
 
Nara sumber pada acara ini terdiri dari dr. Achmad Marzuki Spesialis Bedah Thoraks Kardiac Vascular Eka Hospital Pekanbaru, dr Tubagus Odhi R. Wahid Spesialis Bedah Anak Eka Hospital Pekanbaru dan dr Dhana Cahyadi Spesialis Mata Eka Hospital Pekanbaru.
 
Acara ini dibuka oleh Retno Putri Hapsari Dewi selaku Kepala Divisi Humas & Pemasaran Eka Hospital Pekanbaru. 
 
Dalam sambutannya Ayu, menyampaikan sekilas mengenai kecenderungan keadaan kesehatan Masyarakat Riau pada umumnya. Tiga penyakit terbanyak yang ditemui antara lain Jantung , Bedah Anak dan Mata. Selain itu, juga telah terjadi pergeseran usia penderita yang sebelumnya mayoritas berusia lanjut tetapi kini sudah mengenai usia muda. 
 
Ayu juga menyampaikan tujuan hadirnya Eka Hospital di  Bengkalis khususnya di Kota Bengkalis ini, adalah dalam rangka memberikan update kesehatan yang ada di Eka Hospital, apalagi sekarang Eka Hospital juga satu- satunya rumah sakit yang bisa melakukan tindakan operasi bedah jantung. 
 
Di Eka Hospital layanan-layanan kesehatan yang diberikan berbeda, dimana pasien ditangani oleh tim dokter sehingga penanganan dapat lebih komprehensif dan membawa out put medis yang maksimal bagi pasien.  
 
       
Setelah kata sambutan dari Ayu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua PKK Kab. Bengkalis Hj. Kasmarni.(R06)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bengkalis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS