Syamsuar Imbau Masyarakat Sei Mandau Cinta Lingkungan

Syamsuar Imbau Masyarakat Sei Mandau Cinta Lingkungan
Syamsuar
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si menghimbau seluruh masyarakat Siak terutama Masyarkat Sungai Mandau agar mencintai lingkungan dengan cara memelihara dan menjaga lingkungan sekitarnya agar tetap asri.
 
Demikian hal ini disampaikannya saat menghadiri acara wisuda santri dan santriwati se kecamatan sei Mandau pagi kemarin .
 
Syamsuar menyampaikan Kabupaten Siak salah salah satu daerah kabupaten kota yang ada di Indonesia yang mana lingkungan dan hutan nya masih Asri dan produksi.maka dari perlu kita menjaganya secara bersama-sama baik iti hutan kita, Danau dan cagar biosfer.
 
Terkait hal tersebut Bupati melanjutkan bahwa pada Juli Mendatang Jokowi di rencanakan akan datang berkunjung ke Siak untuk  Meresmikan Taman Nasional Zamrud Kabupaten Siak.
 
Menurut rencananya, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup RI pada acara Hari lingkup hidup sedunia tahun 2016 ini akan di pusatkan di taman Nasional Zambrut yang sekaligus peresmian taman Nasional oleh Presiden Jokowi.
 
Maka dari itu kita sangat bersyukur, karena Menteri Kehutanan telah menyetujui perubahan fungsi suaka margasatwa danau pulau besar/danau bawah dan hutan produksi Tasik Serkap menjadi Taman Nasional Zamrud sesuai SK MenLHK beberapa waktu lalu.
 
Untuk itu dalam hal tersebut, masyarakat diharapkan dapat secara bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap indah,asri dan bermanfaat.serta tidak melakukan perambahan hutan secara liar. karena hutan dan lingkungan adalah masa depan dalam kehidupan kita. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index