Hore...Empat Bulan Gaji Guru Bantu Provinsi di Kabupaten Siak Sudah Cair

Hore...Empat Bulan Gaji Guru Bantu Provinsi di Kabupaten Siak Sudah Cair
Ilustrasi
SIAK (RIAUSKY.COM)-  Gaji guru  bantu Provinsi Riau yang ada di wilayah Kabupaten Siak Sempat terlambat di cairkan oleh dinas Pendidikan Kabupaten Siak,kahirnya kemarin  langsung di bayarkan oleh Dinas Pendidikan untuk 4 bulan.
 
Hal  tersebut di akui oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Siak Drs Kadri Yafis Mpd saat di Tanya wartawan, 1 Juni 2016 kemarin.
 
''Memang pembayaran gaji guru bantu Propinsi Riau terlambat di lakukan pembayaran oleh dinas,karena ada perubahan administrasi,tapi  hari Rabu, 1 Juni 2016 kemarin sudah ada yang di bayar oleh dinas,'' kata Kadri.
 
Kadri mengatakan, keterlambat pembayaran gaji guru bantu Propinsi Riau tersebut di sebabkan pada awalnya hanya  akan dibayar selama 3 bulan, karena ada perubahan baru, gaji mereka di bayar 4 bulan, maka kita terpaksaa merubah administrasinya.
 
Lebih lanjut kadri mengatakan,keterlambatan  ini bukan kita sengaja,tapi ada perubahan aturan baru,karena itu,kita sangat menyayangkan terhadap guru guru yang mengirim sms yang bukan bukan masalah gaji ini.
 
Menurutnya, wajar saja para guru marah,tapi  harus di sampaikan dengan bahasa yang sopan,tunjukan kita seorang guru.
 
Sementara itu sekrataris DPPKAD Kabupaten Siak Rozali saat di Tanya wartawan mengaku,bahwa dari pihak DPPKAD sudah lama menanda tangani SPD pencairan  untuk gaji guru untuk pencairan 4 bulan.
 
Oleh sebab itu,jika gaji guru bantu propinsi  yang ada  di wilayah Kabupaten siak terlambat  cair,itu kita tidak tahu, di mana masalahnya,kalau kita dari  DPPKAD Kabupaten siak sudah lama menanda tangani SPD  pencairannya.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index