Soal Pasar Ramadhan...SE Sudah Diberikan, Wako Minta Camat Koordinir Wilayahnya

Soal Pasar Ramadhan...SE Sudah Diberikan, Wako Minta Camat Koordinir Wilayahnya
Dr Firdaus ST MT
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT telah mengeluarkan edaran terkait pelaksanaan pasar Ramadhan. Untuk itu dia meminta agar camat tanggap serta berkoordinasi dengan pengelola pasar Ramadhan yang diselenggarakan masyarakat.
 
"Edarannya sudah kita sebarkan, kita minta camat baca edaran, segera ikuti, jangan sampai tidak tahu tugasnya," ungkap Firdaus, Kamis, 2 Juni 2016.
 
Pelaksanaan pasar Ramadhan, kata Firdaus sangat penting untuk dikoordinir serta diawasi, karena nantinya dikhawatirkan banyak makanan yang tidak layak konsumsi beredar. 
 
"Harus dijaga higienitasnya, karena banyak sekali pasar Ramadan. Untuk itu camat dan lurah agar berkordinasi dengan para pemuda dan masyarakat,’’ paparnya.
 
Lebih lanjut Firdaus meminta camat untuk melakukan pendataan keberadaan pasar di wilayahnya dengan baik, sebab, ini menyangkut tanggung jawab penyelenggaraan pasar ramadhan.
 
"Kita minta keberadaan pasar Ramadan jangan sampai mengganggu arus lalu-lintas. Pengaturan dan kordinasi sebaiknya tertulis agar terkordinir dengan baik. Kita tidak menghendaki terjadi masalah, tapi kalau terjadi kan harus ada penanggung jawab, itu kenapa harus tertulis," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index