Wawako Ayat: Sambut Ramadhan dengan Penuh Suka Cita

Wawako Ayat: Sambut Ramadhan dengan Penuh Suka Cita
Ayat Cahyadi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi mengimbau kepada seluruh masyarakat Pekanbaru dan kaum muslimin untuk menyambut bulan suci ramadan dengan penuh suka cita, kegembiraan dan penuh keimanan. 
 
Dengan menyambut penuh suka cita, keimanan dan kegembiraan, janji Allah SWT untuk menjadikan kaum muslimin menjadi orang-orang yang bertaqwa akan diberikan dan dikabulkan. Tidak hanya itu saja, hal ini juga akan sangat berpengaruh bagi kota pekanbaru negeri bertuah yang kita cintai.
 
"Allah SWT katakan ketika penduduk negeri itu beriman dan bertaqwa, maka Allah akan bukakan langit dan bumi keberkahan. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat pekanbaru yang beragama muslim betul-betul melaksanakan ibadah puasa dengan mengikuti sunah-sunah rasul," kata Ayat, Jum'at, 6 Juni 2016.
 
Ayat juga meminta kepada seluruh camat, lurah, rt dan rw untuk segera mensosialisasikan surat edaran Wali Kota Pekanbaru terkait dengan larangan-larangan selama bulan ramadan. 
 
"Jadi saya meminta kepada seluruh pemangku jabatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar segera mensosialisasikan surat edaran Wali Kota. Semua item yang ada dalam surat edaran agar ditaati seperti menutup rumah makan dan tempat hiburan," ujarnya.
 
Tidak hanya itu saja, orang nomor dua di Pekanbaru ini pun berpesan kepada umat non muslim yang ada di Pekanbaru untuk bersama-sama menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. 
 
"Sebagai masyarakat yang religius, mari kita saling menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kesejahteraan adalah tujuan akhir dari keharmonisan masyarakat Pekanbaru," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index