Pemprov Riau Siap Ekpose KIM Perkotaan Hingga Pedesaan

Pemprov Riau Siap Ekpose KIM Perkotaan Hingga Pedesaan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau (Diskominfo Riau) Yogi Getri melalui Kepala Seksi Komunikasi Sosial Yennizawarni sampaikan Jika 12 Kabupaten Kota  di Provinsi Riau akan segera sampaikan data dan kegiatan dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) melalui Dinas terkait.
 
Hal itu ditegaskan Yenni setelah Tim Pembinaan KIM Riau yang terdiri dari 12 Kabupaten Kota mengadakan rapat Sosialisasi Websitekim.riau.go.id kepada peserta dari utusan Dishubkominfo di Kabupaten dan Kota di Riau yang ditaja beberapa waktu lalu.
 
Dari hasil pertemuan itu diperoleh informasi jika Dinas terkait di Kabupaten Kota akan segera mengagendakan sesegera mungkin mendata dan entri data ke Website KIM sehingga informasi KIM bisa update.
 
Dalam wawancara tersebut Yenni juga mengaku jika saat ini Tim Pembinaan KIM Diskominfo Riau sudah maksimal dalam pendataan dan ekspos KIM di Riau, dimana dalam kegiatan selain mendata pihaknya juga menyiarkan langsung melaluiradio.riau.go.id dan Radio Pemerintah Daerah di Kabupaten/Kota di Riau.
 
Tim Pembinaan KIM Diskominfo Riau melaksanakan agenda Siaran Pedesaan dengan pengembangannya karena dari kegiatan yang sudah terlaksana di beberapa kabupaten kota apresiasi Bupati dan Walikota cukup baik, bahkan beberapa pejabat daerah menyampaikan 
“Jika Keberhasilan Kabupaten itu dapat di ukur dari kemakmuran di Pedesaan” Jadi kegiatan Pembinaan KIM ini mendorong warga pelosok untuk semangat membangun KIM masing-masing.
 
Dalam waktu dekat Tim Pembinaan KIM Riau juga akan menjadwalkan melaksanakan dialog langsung bersama Direktorat Jenderal Informasi Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi Dan Informatika RI untuk kembangkan KIM di Riau.
 
“Jika ada masyarakat di Wilayah Riau yang memiliki serta tergabung dalam Kelompok Informasi Masyarakat apapun agar dapat terkomunikasikan dan kami informasikan sehingga banyak orang mengenal KIM tersebut untuk itu segera hubungi Dishubkominfo di masing-masing Kabupaten Kota atau menghubungi Tim Diskominfo Riau agar terdata dan terekspos KIM, informasi SMS/Tlp 082232234222”, Tukasnya. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index