Polisi Ingatkankan Masyarakat Waspadai Copet

Polisi Ingatkankan Masyarakat Waspadai Copet
Ilustrasi
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Aksi copet sudah mulai meresahkan masyarakat ,untuk itulah sebagai langkah antisipasi bagi ibu rumah tangga,kalau bepergian hindari bawa tas tentengan yang yang mencolok dan begitu juga pakai perhiasan berlebihan.
 
Sebab kalau berjalan sambil memamerkan  perhiasan yang melekat di badan, dengan suasana ekonomi sepeti sekarang ini ,mungkin.bisa saja memancing para pencopet untuk beraksi," Kata Kapolres Siak AKBP Resila.,P Nainggolan, melalui Kapolsek Siak Kompol A Rozali ketika dihubungi lewat sambungan telpon kemarin
 
Imbauan ini disampaikan oleh pihak kepolisian disebabkan sudah ada terjadi satu korban penjambretan dikota  Siak ini, korban penjabertan terjadi di bundaran kantor Bupati  Siak dilakukan oleh oknum,uang sampai saat ini belum berhasil dibekuk.
 
Dan ingatkan kepada  terutama kaum perempuan kalau bepergian dengan sepeda motor bawa ah teman boncengan jangan sendirian ,usahakan ketika melintasi titik-titik yang agak sunyi berbarengan dengan warga lainya ini deni untuk mencegah aksi penjambretan
 
Dengan kejadian ini  tentunya peringatan terutama bagi ibu rumah rumah tangga dan anak gadis serta ibu karer untuk lebih berhati-hati lagi dan tetap selalu waspada terhadap aksi copet ini,karena terjadinya tindak kejahatan disebabkan adanya kesempatan .
 
"Disamping itu juga sebagai upaya mencegah terjadi nya copet ataupun penjambretan pihak kepolisian tingkat kan patroli dengan  lebih inprensif lagi,serta meningkatkan lagi  tugas intel yang ada dilapangan untuk terus memantau situasi yang ada dilapangan," imbuh Kapolsek. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index