Warga Kampar Heboh, Kerangka Manusia Ditemukan Tercerai Berai

Warga Kampar Heboh, Kerangka Manusia Ditemukan Tercerai Berai
KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Warga desa Tarai Bangun kecamatan Tambang kabupaten Kampar Riau digegerkan dengan adanya temuan kerangka manusia pada Senin, 27 Juni 2016 sekitar pukul 16.00 Wib.‎ 
 
Kerangka yang diperkirakan sudah berbulan-bulan lamanya itu pertama kali ditemukan warga bernama Taufik Hamidi (40) dan Hendra Fildo Saputra (18) seorang pelajar.
 
Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi Priadinata Sik saat dikonfirmasi, Selasa, 28 Juni 201f mengatakan, saat itu, Taufiq Hamidi sedang menumbang pohon karet di lahan Kaplingan Rt 1 Rw 2 Dusun IV Desa bersama Taufiq Hamidi yang memikul kayu.
 
“Tiba-tiba mereka melihat tengkorak kepala manusia, tulang kaki, tulang rusuk dan celana panjang jeans,” ujar AKBP Edi.
 
Tidak jauh dari tempt ditemukan tengkorak yang pertama itu, kedua warga itu menemukan lagi tulang kaki dan tulang pinggul. Keduanya pun kaget kemudian melaporkan ke aparat Rt, Rw dan Polsek Tambang. 
 
“Lalu pada pukul 17.30, personil Polsek Tambang meluncur ke lokasi penemuan itu dan melakukan pengamanan tempat kejadian serta mencari dan mengumpulkan kerangka manusia yang sudah terpisah-pisah itu,” kata Edi.
 
Saat ini kerangka manusia tersebut di bawa oleh Kanit Reskrim Polsek Tambang Ipda Supriadi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi.
 
“Kita masih selidiki, apakah kerangka manusia ini korban pembunuhan atau bagaimana. Belum bisa kita pastikan, kita tunggu hasil otopsi dari rumah sakit Bhayangkara,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index