Kodim 0303 Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Kodim 0303 Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama
KOmandan Kodim 0303 Bengkalis Letkol Arh.Wachyu Dwi Hariyanto didampingi Kasdim Mayor Inf. Ricard Harisab beserta istri saat menyerahkan bingkisan kepada anak yatim piatu.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0303 Bengkalis gelar buka bersama Komandan Kodim 0303 dengan Prajurit, keluarga dan 23 orang anak Yatim Piatu.
 
Acara buka bersama tersebut, dilaksanakan di Aula Makodim 0303 Bengkalis Jalan Bantan desa Senggoro kecamatan Bengkalis, Selasa 28 Juni 2016.
 
Acara buka puasa bersama tersebut , terlebih dahulu diisi dengan siraman rohani dengan menghadirkan penceramah  Ustad H. Abu Salam. Tampak hadir Damdim 0303 Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Hariyanto, Kasdim Mayor Inf Ricard Harisab serta Danramil 01 Bengkalis Mayor Inf Irwan.
 
Dandim, Wachyu Dwi hariyanyo dalam kesempatan itu menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk upaya menjalin silaturahmi bersama kesatuan. Selain itu bentuk berbagi kepada fakir miskin dan anak-anak yatim piatu.
 
"Ini bentuk berbagi kebahagian kita kepada anak yatim. Karena sudah kewajiban kita sebagai seorang muslim membantu mereka, "terang Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Hariyanto.
 
Dandim berharap apa yang diberikannya kepada anak yatim tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. Dan semoga yang dilakukakan mendapat kemudahan kedepannya.
 
Lanjutnya pada kesempatan ini, pihaknya menyantuni sebanyak 23 anak yatim. 17 diantaranya berasal dari panti asuhan. Dan selebihnya dari masyarakat setempat. 
 
"Insya allah momen seperti ini, pihaknya akan selalu menghadirkan anak yatim serta warga setempat dalam kegiatan seperti ini. Dengan harapan Kodim Bengkalis bisa terus besinergi dengan masyarakat Bengkalis, terutama masyarakat yang tinggal di sekitaran Makodim Bengkalis, "imbuhnya. (R10/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index