KADIN Kodya Batam Siap Berkerjasama dengan KADIN Siak

KADIN Kodya Batam Siap Berkerjasama dengan KADIN Siak
Pengurus Kadin Siak dan Kota Batam foto bersama.
BATAM (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka untuk meningkatkan program kerja kadin Siak terutama dalam bidang perbaikan ekonomi para pengusaha, baik itu bersifat  komenditer maupun UKM di wilayah kabupaten Siak. 
 
Pengurus KADIN Siak Ruslan Lay selaku ketua  dan Tatang Syafrawi Sekretaris melakukan Kunjungan kerja ke KADIN Kodya Batam yang bertempat Graha Kadin Batam Jalan Engku Putri Blok A Batam Center Kamis , 30 Juni 2016.
 
KunKer rombongan Kadin Siak disambut baik oleh  Pengurus KADIN Batam yang dihadiri oleh Jadi Rajaguguk Ketua Kadin Batam, James M Simaremare, wakil Ketua Bidang organisasi dan keanggotaan,wakil ketua bidang hukum dan pengurus lainnya.
 
Dalam pertemuan tersebut Tatang Syafrawi selaku pengurus KADIN Siak memaparkan program dan sisitem kerjasama dengan pihak kadin Batam, terutama hal-hal yang menyangkut dengan sistem perundang-undangan pemasaran  yang di terapkan, menjalin  kerjasama bidang pemasaran produk yang di hasilkan UKM yang ada di daerah masing-masing.
 
Hal ini bertujuan untuk menpromosikan produk unggulan  daerah,  dengan harapan dapat meningkatkan pendapatan serta meningkatkan ekonomi masyarakat  terutama bagi pengusaha kecil dan menegah.pungkas Tatang.
 
Selanjutnya menurut Tatang bahwa Kadin Batam bersedia memberikan bantuan hukum jika Kadin Siak memerlukan.terutama bantuan hukum yang berkaitan dengan pengusaha yang tergabung dalam keanggotaan Kadin "
 
Maka dari itu untuk kedepannya kita akan melakukan pengembangan jaringan dengan Kadin daerah lainnya terutama dengan Kadin Batam.Tutupnya.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index