Kadisdikbud Siak Minta Pengawas Cek Kehadiran Kepsek dan Guru

Kadisdikbud Siak Minta Pengawas Cek Kehadiran Kepsek dan Guru
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Setelah cuti lebaran guru-guru dari berbagai jenjang ditegaskan untuk kembali bertugas sebagai tenaga pendidik hari ini tanpa terkecuali. Untuk itu, diminta kepada pengawas sekolah melakukan pengecekan tingkat kehadiran guru di zonanya masing-masing.
 
"Cuti lebaran sudah sangat-sangat cukup untuk bersilaturahmi kemana saja. Jadi, kalau masih ada juga guru yang menambah cuti, berarti sudah kelewatan. Jika ada oknum guru untuk jenjang apa saja yang berani bolos pada waktu wajib masuk bertugas, akan diberi sanksi tidak akan menerima dana sertifikasi triwulan ketiga," tegas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak, Drs H Kadri Yafis M.Pd, saat menggelar open house di kediamannya Senin (11/07/16.)
 
Kadri juga meminta kepada seluruh pengawas sekolah yang ada agar melakuan pengecekan secara menyeluruh terhadap guru-guru sekolah dari berbagai jenjang. Dia mengharapkan pengawas dalam menjalankan tugasnya tidak main mata dengan oknum guru yang tidak masuk kesekolah.
 
"Kepada pengawas kita minta melakukan tugas dan tanggungjawab dengan mengedepankan profesionalisme. Dan kepada guru juga dituntut agar dapat menjadi panutan oleh peserta didiknya," pungkas Kadri. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index