Sambut Wapres, Pemkab Siak Gelar Apel Pasukan Pengamanan

Sambut Wapres, Pemkab Siak Gelar Apel Pasukan Pengamanan
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Siak, jajaran TNI/Polri mengadakan Gelar Pasukan pengamanan  di halaman Kantor DPRD Siak (21/7) pagi.
 
Wakil Bupati Siak H Alfedri selaku pimpinan Apel  dalam sambutannya Alfedri menyampaikan sejumlah kegiatan penting dalam rangkaian Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dibuka oleh Wapres Yusuf Kala.
 
Dirinya menyebutkan Siak komit terhadap lingkungan hidup yang ditandai dengan Siak sebagai kota hijau.
 
Tak lupa pula Ia menyampai Rasa Haru Bangga dan Terimakasih atas ditunjuknya Kabupaten Siak ditunjuk sebagai tuan rumah peringatan Hari Lingkungan Hidup seDunia 2016.
 
Disisi lain Kasi Intel Korem 031 Wirabima Kolonel Inf.  Eko Prayitno menyampaikan pelaksanaan pengamaman. Ia menegaskan kepada seluruh pasukan pengamanan menuju ketempat tugasnya masing-masing. Ini adalah kewajiban kita sebagai TNI, POLRI, dan warga negara yang baik demi keamanan dan ketertiban kita bersama. Ia juga menyampaikan khusus pasukan anjing pelacak untuk menjaga helikopter.
 
Seluruh pasukan keamanan memperlihatkan kesiapan mereka untuk mengamankan Wapres Jusuf Kalla selama berada di Siak mereka juga akan berada di posisi yang telah diplot sebelumnya.
 
Selama RI 2 beserta rombongan berada di Siak, jajaran TNI/Polri harus memberikan pengamanan secara serius. Meski pengamanan VVIP sudah sering dilaksanakan bersama. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index