Merasa Dihina, 15 Camat Laporkan Marwan Yohanes Ke BK

Merasa Dihina, 15 Camat Laporkan Marwan Yohanes Ke BK
Camat datangi DPRD Riau
PEKANBARU(RIAUKSY.COM)- Sebanyak 15 kecamatan memdatangi  DPRD terkait statement anggota DPRD Riau Marwan Yohanes saat kampanye salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuansing. 
 
Pernyataannya tersebut politisi partai Gerindra tersebut tanggal 26 september lalu, saat kampanye terbatas pasangan nomor urut 2 di Desa Banuaran Kecamatan Kuantan Hilir Basrah.
 
Marwan Yohanes menyatakan kalau seandainya terpilih menjadi Bupati, pasangan Mursini Halim tidak akan memilih Camat dari tukang sapu. 
 
"Itu sebuah pernyataan yang menyinggung bapak bupati dan kami semua para camat Kabupaten Kuantan Singingi", Tegas Budi Arianto.
 
"Padahal dilihat dari kopetensi semua Camat yang ada di kabupaten Kuantan Singingih diproses dari jenjang karir, diklat kepemimpinan dan kita sudah memenuhi syarat semuanya", jelasnya.
 
Para Camat juga ingin berjumlah langsung dengan Marwan Yohanes untuk meminta klarifikasi mengenai pernyataannya, dan meminta agar Marwan Yohanes untuk meminta maaf secara langsung dan melalui media.
 
Hingga berita ini diturunkan, 15 Camat dari Kabupaten Kuansing masih belum bisa menemui satupun anggota DPRD Riau. Rencananya Pukul 14:00 wib ini mereka akan bertemu dengan Badan kehormatan DPRD Riau, untuk menyampaikan aspirasi mereka. (RO4)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index