DPD II PAN Rohul Matangkan Pelaksanaan Muscab

DPD II PAN Rohul Matangkan Pelaksanaan Muscab
Syahril Topan,ST, (baju hitam),saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Muscab DPD II PAN Rokan Hulu tahun 2016
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu, Senin (25/7) melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu tahun 2016.
 
Rapat yang diselenggarakan di Kantor DPD II Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu, terlihat dipimpin langsung oleh Ketua DPD II PAN Kabupaten Rokan Hulu, Syahril Topan,ST dan dihadiri oleh pengurus DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu.
 
Kepada Riausky.com, Syahril Topan yang juga anggota DPRD Rokan Hulu menjelaskan, bahwa rapat yang dilaksanakan dalam rangka untuk merumuskan pelaksanaan Muscab DPD II PAN Kabupaten Rokan Hulu, yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2016 nanti.
 
"Berbagai persiapan harus dilakukan,agar pelaksanaan Muscab PAN Rohul dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib," papar Topan.
 
Selain membicarakan penyelenggaraan Muscab, peserta rapat juga membicarakan pembentukan beberapa Pimpinan Anak Cabang yang belum terbentuk. 
 
Kepada Pengurus Anak Cabang Partai Amanat Nasional yang belum terbentuk,dipersilahkan untuk segera membentuknya ditingkat kecamatan dan desa. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index