Mobil Spesialis Pencuri ATM Ditemukan Terparkir di Samping Kantor BPMPD

Mobil Spesialis Pencuri ATM Ditemukan Terparkir di Samping Kantor BPMPD
Mobil yang digunakan pembobol ATM
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Sebuah Mobil Xenia BM 1692 JC terparkir dari siang minggu (24/7) di jalan Keritang Tembilahan tepatnya di samping kantor BPMPD Inhil hingga Senin (25/7).
 
Usut punya usut, ternyata mobil tersebut merupakan mobil peninggalan dari pelaku percobaan pembobolan yang salah satunya telah ditangkap oleh Satreskrim Polres Inhil.
 
Keberadaan mobil tersebut bermula dari Brigadir Heru Dirgantara memperoleh informasi dari Sekretaris BPMPD Kabupaten Inhil, Senin (25/7) sekira pukul 9.45 Wib.
 
Menanggapi laporan tersebut, Brigadir Heru  menghubungi Kasat Intelkam dan Bripka Agus Samosir selanjutnya melakukan pengecekan ke TKP bersama Unit Opsnal IK.
 
"Setelah sampai di TKP memang terdapat mobil tersebut dalam keadaan terkunci. Selanjutnya berkoordinasi dengan unit opsnal Sat Reskrim dan benar mobil tersebut yangg digunakan pelaku pembobol ATM yang di tangkap pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2016 oleh Opsnal Sat Reskrim," kata Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra, Senin (25/7).
 
Saat ini, lanjut Heriman Putra mobil tersebut telah diamankan di Mapolres Inhil. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index