MAU TAHU? Inilah Mobil Besutan Mitsubishi Paling Laris di Riau

MAU TAHU? Inilah Mobil Besutan Mitsubishi Paling Laris di Riau
SPG All New Pajero Sport
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mitsubishi All New Pajero Sport menjadi kendaraan yang paling tinggi kontribusi penjualannya di Riau bagi pemasaran kendaraan Mitsubishi di Riau.
 
"Hingga September 2016 kontribusi penjualan kendaraan ini bagi Mitsubishi dikelas passanger sebesar 67 persen dengan total unit terjual diangka 1000 unit lebih," kata Operating General Manager MMC Sales and Marketing Division PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB), Irwan Kuncoro.
 
Ia menjelaskan All New Pajero Sport yang paling banyak dipesan oleh konsumen selama tahun 2016 yakni All New Pajero Sport Dakkar 4x2.
Ia mengatakan dengan kontribusi penjualan tipe kendaraan tersebut saat ini KTB secara keseluruhan market share dibanding merek kendaraan lain khusus tipe passanger di Riau berada pada posisi ketiga setelah dua merek pabrikan lainnya.
 
Ia mengatakan dengan kontribusi penjualan yang besar dari mobil All New Pajero, secara keseluruhan di tipe kendaraan passanger Mitsubishi market share mengalami kenaikan dibanding tahun lalu.
 
"Kami menargetkan hingga akhir tahun penjualan unit kendaraan pajero di Riau sampai diangka 1200 unit lebih diakhir tahun," tuturnya.
 
Sementara untuk unit komersil andalan Mitsubishi dari awal tahun hingga bulan September 2016 tercatat masih memegang pasar kendaraan komersil di Riau.
 
KTB yang mengandalkan Mitsubishi Triton di tipe kendaraan komersil hingga Septembe mencatat di Riau kendaraan ini berhasil menguasai pasar kendaraan komersil sebesar 63 persen dari total market.
 
"Mitsubishi Triton di Riau selama tahun 2016 hingga September 2026 berhasil dipasarkan sebanyak 550 unit lebih," katanya.
 
Untuk kendaraan andalan dikelas komersil ini hingga akhir tahun ditargetkan market share bisa mencapai angka 65 persen.
 
Ia mengatakan secara keseluruhan market share Mitsubishi di Riau pada tahun ini ditargetkan sebesar 25 persen dari total penjualan unit berbagai merek mobil di Riau.
 
Untuk mencapai target ini ia mengatakan KTB akan coba menggenjot penjualan dengan pelaksanaan berbagai iven dari dealer kendaraan Mitsubishi yang ada di Riau. (R02/TP)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index