Kejam... Orok Bayi Dibuang dengan Kantong Plastik

Kejam... Orok Bayi Dibuang dengan Kantong Plastik
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Penemuan orok bayi berjenis laki-laki menghebohkan  warga Desa Kuala Alam Kecamatan Bengkalis, Rabu (4/11/2015) sekitar pukul 08.40 Wib. Orok bayi  malang tersebut  dibungkus dalam sebuah plastik berwarna hitam ditemukan  oleh salah seorang nelayan yang hendak mengambil hasil tangkapan nya di dalam pengerih (alat tangkap ikan-red) sekitar 399 meter dari tepi laut Kuala alam.
 
Kapolsek Bengkalis IPTU Bagus Harri Priyambodo melalui Kanit Reskrim AIPTU Aripin ketika dikonfirmasi, Rabu (4/11) membenarkan hal tersebut, dimana orok bayi yang dibungkus dalam plastic hitam tersebut ditemukan salah seorang nelayan yang hendak mengambil tangkapannya dalam pengerih.
 
"Orok bayi yang ditemukan berjenis laki laki dan diperkirakan baru beberapa jam dibuang oleh orang tua korban dan tali pusar payi masih melekat pada tubuh bayi tersebut," ujar Kanit REskrim.
 
Dijelaskannya awal penemuan orok bayi tersebut bermula ketika Syamsul Bahri (35) salah seorang nelayan hendak mencari ikan dengan menggunakan alat pengerihnya, tak  lama kemudian ketika ia hendak mengangkat pengerih tersebut menemukan sebuah plastik berwarna hitam tersangkut dalam pengerihnya dan ketika membuka bungkusan plastik tersebut saksi terkejut karena melihat bayi laki-laki  yang sudah tidak bernyawa lagi
 
"Saat ditemukan kondisi bayi masih utuh dan dibungkus dengan kain," kata Kanit Reskrim.
 
Ditambahkannya juga bahwa saat ini orok bayi tersebut sudah dibawa ke RSUD Bengkalis untuk divisum, sementara pelaku saaat ini masih dalam lidik. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index