Siap-siap, Akhir pekan Ini Pemko Mutasi Besar-besaran kepala Sekolah SD dan SMP

Siap-siap, Akhir pekan Ini Pemko Mutasi Besar-besaran kepala Sekolah SD dan SMP
Kadisdik Pekanbaru M Jamal diantara para guru.

PEKANBARU ((RIAUSKY.COM)- Pemko Pekanbaru akan melakukan mutasi besar-besaran terhadap kepala sekolah SD dan SMP di lingkungannya.

Dijadwalkan, mutasi itu akan dilakukan mengjelang akhir bulan Agustus 2017 ini.

Dinas Pendidikan dan Badan kepegawaian Pengembagan SDM Pekanbaru saat ini sudah mengantongi nama-nama pejabat kepala sekolah yang tersebar di sekolah-sekolah di Pekanbaru.


Saat ini, kedua institusi yang ditunjuk Wali Kota Pekanbaru ini sedang melakukan evaluasi dan penyusunan formasi. Ditargetkan akhir Agustus ini akan tuntas seluruhnya.

"Akhir Agustus inilah rencana ada pelantikan Kepsek baik tingkat SD dan SMP," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal, Minggu (13/8/2017).

Secara lisan, dikatakan Jamal, pihaknya sudah menyampaikan rencana mutasi Kepsek kepada Walikota Pekanbaru Firdaus. Meski sudah mendaatkan restu dari Walikota, namun pihaknya masih meminta waktu karena Penerimaan Peserta Didik Baru (PPBD) baru saja selesai.
"Secara lisan saya sudah sampaikan ke Pak Walikota. Tapi saya minta waktu dulu untuk menyelesaikan yang berhubungan dengan PPDB," katanya.
Meski menargetkan akhir Agustus ini, namun Jika memungkinkan mutasi kepala sekolah akan dilakukan bersamaan dengan pejabat eselon III dan IV.
"Kalau bisa bersamaan dengan Eselon III dan IV. Tapi kalau tidak memungkinkan, ya tunggu saja akhir Agustus ini," ujarnya.(R-05)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index