Pemancing Temukan Mayat Membusuk di Siak, Tangan dan Kaki Terikat

Pemancing Temukan Mayat Membusuk di Siak, Tangan dan Kaki Terikat

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sesosok mayat pria ditemukan membusuk di lokasi pemancingan di Kabupaten Siak, Riau. Polisi menduga mayat tersebut korban pembunuhan.

Kapolres Siak, AKBP Restika Nainggolan mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Minggu (10/9/2017). Restika menjelaskan, penemuan mayat berlokasi di Jalan Poros Simpang Perak Jaya yang berbatasan dengan Kabupaten Pelalawan.

"Mayat yang sudah membusuk itu ditemukan dua orang pemancing yakni Yogi (23) dan Malik Saragih (23)," kata Restika.

Restika menjelaskan, penemuan ini mayat yang belum diketahui identitasnya itu terjadi pada Sabtu (9/9) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Kedua saksi Yogi dan Malik awalnya mencium bau busuk di lokasi tempat pemancingan.

"Lantas keduanya mencari tahu dan melihat sosok mayat yang sudah membusuk dalam parit yang tak jauh dari lokasi tempat mereka memancing," kata Restika.

Dari penemuan mayat itu, lanjut Restika, keduanya melaporkan hal itu ke Bhabinkamtibmas, Simpang Perak Jaya, Aipda Hendri. Atas informasi tersebut, Polsek Kerinci Kanan mendatangi lokasi kejadian.

Di lokasi, katanya, kondisi tangan dan kaki korban dalam keadaan terikat tali rapiah. Atas penemuan mayat tersebut, tim kepolisian membawa ke RS Bhayangkara Polda Riau ke Pekanbaru.

"Kondisi wajah korban sulit dikenali karena sudah membusuk. Diduga kuat mayat tersebut korban pembunuhan," kata Restika.

Ciri-ciri korban menggunakan celana jeans warna hitam, baju kemeja biru garis-garis serta mengenakan jakat warna hitam. Korban tingginya sekitar 165 cm dengan berambut cepak, kulit warna hitam. (R08/Dtc)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index