TAHNIAH... AKN Pelalawan Kembali Wisuda 38 Orang Angkatan 2017/2018

TAHNIAH... AKN Pelalawan Kembali Wisuda 38 Orang Angkatan 2017/2018

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) kembali 'telurkan' akademisi 38 Orang Angkatan 2017/2018.

"Ya, 38 orang mahasiswa dan mahasiswi telah mengikuti prosesi sidang senat terbuka di Polektenik Negeri Padang, pada Minggu (29/10/17). Polekteknik Negeri Padang Binaan dari AKNP,"jelas Direktur AKNP Drs Muktarius SPd.MPd, Selasa 31 Oktober 2017 diruang kerjanya.

Dijelaskan Direktur AKNP Drs Muktarius SPd.MPd yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga ini bahwa wisuda AKNP tahun 2017/2018  merupakan angkatan ketiga sejak berdirinya AKNP.

"Ya, wisuda tahun ini, merupakan angkatan ketiga, dengan total kelulusan 38 orang,dengan kita terdiri dari dua program studi (Prodi). Antara lain Prodi Manajemen Informatika (MI) dan dari Prodi Elektro," imbuhnya

"Dengan diwisuda mahasiswa tersebut, tentunya kita berharap mereka bisa membangkan ilmu yang didapat untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan," imbuhnya.

Kemudian terkait diwisuda anak-anak kampus ini sambung Muktarius atas nama AKNP mengucapkan rasa terimakasih kepada bupati HM Harris yang komik membantu kemajuan AKNP.

"Sebagai rasa syukur, kita ucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya kepada bapak HM Harris yang selalu komik membantu AKNP. Sebagai bentuk komitmen beliau Program Pelalawan Cerdas telah mampu mengembang pendidikan baik tingkat SD sampai penguruan tinggi. Bekal Pelalawan Cerdas, ini generasi kita bisa bersaing antara negara lain karena di era Globalisasi berbekal ilmu yang meraka dapat," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index