BREAKING NEWS: Seruduk Truk Parkir di Simpang Badak Lintam, Leher Pemuda Payakumbuh Patah dan Tewas di Tempat

BREAKING NEWS: Seruduk Truk Parkir di Simpang Badak Lintam, Leher Pemuda Payakumbuh Patah dan Tewas di Tempat
Lakalantas pengguna sepeda motor hantam truk.

UJUNGBATU (RIAUSKY.COM)- Diduga akibat kalalaian dalam menggunakan kendaraan bermotor, seorang pemuda asal Payakumbuh, Dedek (15) dilaporkan meninggal dunia di Jalan Lintas Simpang Badak, Lintam Ujungbatu, Jumat (3/11/2017) malam tadi.

Dedek yang saat itu menggunakan sepeda motor Yamaha Force bernomor polisi BM 5053 NW tewas dengan kondisi sangat mengenaskan, kepalanya banyak mengeluarkan darah serta lehernya patah setelah sepeda motor yang digunakannya menghantam buntut truk tangki yang sedang parkir di tepi jalan akibat mengalami pecah ban.

Tubuh Dedek ditemukan terkapar di kolong truk bersama sepeda motor yang digunakan. Pada saat bersamaan, dia awak truk yang melihat kejadian sempat panik karena tiba-tiba saja terjadi benturan keras yang menyebabkan korban langsung terkapar bersimbah darah di kolong truk saat mereka sedang berusaha melakukan penggantian ban.

Dari uraian saksi disebutkan, mobil Tangki Hino berwarna Hijau berNomor Polisi BK 9097 CK  bermuatan CPO dari Arah Pasirpangaraian menuju Ujungbatu sesampai di simpang badak Lintam, Ujungbatu mengalami kempes Ban.
 
 
Saat awak truk  memperbaiki dan mengganti ban kiri bagian belakang mobil, tiba tiba datang dari arah pasirpangaraian menuju ujungbatu sepeda motor yamaha  Force  BM 5053 NW yang dikendarai oleh Dedek (15) menghantam bagian  belakang mobil dan langsung tersorong ke dalam kolong truk.
 
Sepeda motor dan korban  tergeletak di kolong truk, tempat dimana sopir dan kernet yang sedang mengganti ban mobil.

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index