Diduga Korban Lakalantas, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Lintas Tengah Kelawat

Diduga Korban Lakalantas, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Lintas Tengah Kelawat
Korban ditemukan warga tanpa identitas diduga akibat lakalantas. Foto: datariau.

LIRIK (RIAUSKY.COM)- Warga jalan lintas tengah Kelawat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pemuda tanpa identitas di semak-semak di tepi jalan, Ahad (5/11/2017).

Tidak jauh dari penemuannya, warga juga mendapati satu unit sepeda motor Yamaha R15 warna merah putih yang diduga milik dari pemuda tersebut. 

Diduga, pemuda berperawakan kurus tinggi yang menggunakan jaket berwarna hitam merah dan celana berwarna hitam itu adalah korban tabrak lari. 

Saat ditemukan, bagian depan sepeda motor balap miliknya, tepatnya bagian speedo meter terlihat hancur dan terlepas dari sarangnya. 

Peristiwa tabrakan sendiri diduga terjadi pada pukul 06.30 wib. Tak berapa lama, seorang warga yng menggunakan sepeda motor melaporkan ada sebuah sepeda motor terjatuh di badan jalan, namun pemiliknya tidak ditemukan.


Akhirnya, warga pun berbondong-bindong datang dan mencair tahu. Setelah dilakukan pencarian, ditemukan sesosok mayat pria berperawakan tinggi kurus sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

Dari pantauan dan informasi yang dihimpun dari datariau.com di TKP, diduga pria tersebut adalah korban tabrak lari, dan korban tidak memiliki identitas diri, korban diperkirakan berumur sekitar umur 20 tahun, menggunakan motor Yamaha R15 warna merah putih dan sekarang korban berada di Puskesmas Sei Lala.

"Sekitar pukul 07.00 wib ada seorang pengendara mengatakan, di depan Warpak pak Bento ada motor jatuh, tapi orangnya tidak ada," terang warga sekitar yang dapat dimintai keterangan.

Lalu ramai-ramai orang melihat motor tersebut, ternyata selain motor ditemukan juga orang dalam semak-semak.

Pihak Puskesmas Sei Lala saat di konfirmasi mengatakan, korban adalah korban kecelakanan bernama Ringgo, menurut keterangan bos korban, Ringgo ini kalau siang kerja di PT Wing Japura dan malam kerja di Konter Junior Ponsel Air Molek.

Keterangan pasti dari pihak kepolisian hingga berita ini dimuat belum didapatkan.(*/R04)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index