NAHAS...Dikejar Polisi saat Operasi Zebra, Siswi di Bengkalis Terjatuh, Pingsan, Kepala Berdarah

NAHAS...Dikejar Polisi saat Operasi Zebra, Siswi di Bengkalis Terjatuh, Pingsan, Kepala Berdarah
Korban saat dibawa ke rumah sakit

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Banyaknya warga yang kabur saat ada operasi zebra memang sudah menjadi pemandangan umum, namun nasib pelajar di Bengkalis ini malah berakhir tragis.

Seperti yang banyak beredar di grup medsos, diberitakan seorang pelajar yang baru duduk dibangku kelas (1) SMK Negeri 1 desa Kelapapati, kecamatan Bengkalis harus menderita luka serius di bagian kepala. Dia harus menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Bengkalis.

Diketahui pelajar tersebut bernama Dewi Pransiska (16) asal warga kecamatan Bantan.

Kabarnya, korban terjatuh saat dikejar oleh dua orang Oknum anggota Satlantas Bengkalis yang menggunakan 2 sepeda motor.

"Korban diduga ketakutan saat adanya gelar Ops Zebra di jalan Jendral Sudirman Bengkalis. Sebelum korban terjatuh ada dua orang Oknum anggota Satlantas Polres Bengkalis diduga melakukan pengejaran terhadap korban sehingga sampai terjatuh dari sepeda motornya tepatnya di depan gang Amor atau didepan Gereja," ungkap Usu menceritakan dengan mangatakan bahwa kejadian tersebut, Senin (6/11/17) seperti dimuat riaugreen.com.

Awalnya, korban melewati jalan Jendral Sudirman dimana tempat adanya Ops Zebra. Dan tak lama berselang, ada dua orang Oknum Satlantas yang menggunakan dua unit sepeda motor mengejar beberapa pengendara sepeda motor lainnya termasuk korban ini.

"Oknum Satlantas itu menggunakan kendaraannya memang lumayan laju. Mungkin karena anak itu ketakutan kemudian anak itu jatuh tertabrak orang dan di bagian kepalanya banyak mengeluarkan darah dan tak sadarkan diri. Kami saja ramai yang menyaksikan kejadian tadi. Emangnya prosedur dalam razia ini mereka pakai kejar kejaran ya? Tanya warga setempat lagi. Kemudian setelah kejadian datang seorang perwira lalu menampar kedua oknum polisi itu," cerita warga lagi kepada media ini.

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index