Lakalantas di Rantau Bais. Rokan Hilir

TABRAK MAUT: Avanza Hancur Dihantam Truk Tangki, Suami Istri Tewas Tubuhnya Remuk Terjepit...

TABRAK MAUT: Avanza Hancur  Dihantam Truk Tangki, Suami Istri Tewas Tubuhnya Remuk Terjepit...
Mobil Toyota Avanza berwarna Silver hancur total pasca tabrakan di Rantau Bais, Tanah Putih.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di jalan lintas Riau-Sumut, Dusun Sejati Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir. 

Dua orang dilaporkan tewas dalam laga kambing antara truk tangki berwarna hijau bernomor polisi  BK 8290 DC dan mobil Avanza silver BM 1820 PC, Kamis (9/11/2017). 

Mobil Toyota Avanza yang digunakan pasangan suami istri, masing masing Said Wahyudi dan istrinya, Umi Kalsum, warga Pekaitan, Rokan Hulu benar-benar hancur total setelah dihantam keras oleh truk tangki dengan kecepatan tinggi yang melintas dari arah Ujung Tanjung menuju arah Kota Duri.

Belum diketahui persis bagaimana peristiwa tabrakan laga kambing itu bisa terjadi. Namun, sejumlah saksi mata menyebutkan kalau kedua kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Tiba-tiba saja, truk tangki lepas kendali dan mengambil jalur kanan yang pada saat bersamaan juga dilalui mobil Toyota Avanza dari arah Duri menuju Ujung Tanjung.

Tabrakan keras tersebut bukan saja membuat mobil Toyota Avanza yang digunakan Said dan istrinya, Umi Kalsum hancur, namun juga sempat terseret sejauh beberapa meter hingga akhirnya truk berhasil berhenti. 

Warga yang mendengar benturan keras kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kedua kendaraan itu langsung berhamburan mendekati lokasi tabrakan. 

Truk yang laga kambing dengan mobil toyota Avanza di Rantau Bais.

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index