Kaum Ibu Sumringah, Borong Hampir 90 Persen Hadiah dan Doorprize HKN Ke-53

Kaum Ibu Sumringah, Borong Hampir 90 Persen Hadiah dan Doorprize HKN Ke-53

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)– Kegiatan Jalan Santai dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2017 berlangsung meriah.

Berbagai doorprize atau hadiah yang disediakan pihak panitia 90 persen yang menerima rezki tersebut adalah para kaum perempuan.

 

Hal ini terlihat dari penarikan doorprize utama sepeda yang dicabut oleh  Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH didapat oleh Selfi Oktari Staf Diskominfo Kampar di usai Senam bersama di Taman Kota Bangkinang, Ahad (12/11/2017).

 

Usai pencabutan yang dilakukan Wabup, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si didampingi Kadis Kesehatan Kampar Dr Haris juga ikut mencabut udian dua buah sepeda, serta tiga buah Kulkas yang pada akhirnya juga semua dibawak pulang kaum wanita.

 

Melihat yang mendapat undian kebanyakkan kaum wanita, Sepertinya Hari Kesehatan Nasionan tahun 2017 miliknya kaum Hawa.”ungkap Wabup”.

 

Semoga dengan HKN tahun 2017 sesuai dengan motto ”Sehat keluargaku sehat Indonesiaku“, mulai saat ini kita harus mesti mengutamakan menjaga kesehatan.

 

Dalam menjaga kesehatan, dimulai dari kebersihan diri sendiri, lingkungan rumah dan lingkungan masyarakat luas. Karena kebersihan juga merupakan sebgain dari iman.

 

Wabup berharap, semoga masyarakat kampar bisa menjaga kesehatan dan kebersihan, apalagi Kampar sedang tahap penilaian Piala Adipura.(CR6/zar)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index