BRAKKK...Tabrakan dengan Truk Tangki di Jalan Lintas Dumai-Duri, Pengendara Yamaha Vixion Tewas di TKP

BRAKKK...Tabrakan dengan Truk Tangki di Jalan Lintas Dumai-Duri, Pengendara Yamaha Vixion Tewas di TKP
Pengendara yang tewas di TKP

MANDAU (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Dumai-Duri KM 4 antara Mobil Truck Tangki yang indentitas Sopirnya masih dalam lidik dengan Pengendara Sepeda Motor Yamaha (Vixion) BM 5052 EQ.

Dalam kecelakaan maut ini pengendara Seped Motor bernama M. Abdul Safitri tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf membenarkan peristiwa tersebut, Senin (27/11) seperti dimuat Pantau Riau.

"Semula Mobil Truck Tangki yang tidak diketahui identitas sopirnya (dalam Lidik) datang dari arah duri menuju arah Dumai dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP di jalan Lintas Duri-dumai KM 4 kulim tepatnya dekat bengkel mobil P. Sihotang mobil truck tangki tersebut bergerak kekanan hendak mendahului mobil pribadi yang berada didepannya jalan dari arah kedatangan tiba-tiba dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Yamaha Vixion BM 5052 EQ," jelas kasat lantas AKP Rachmad C Yusuf.

AKP. Rachmad C Yusuf menambahkan Sepeda Motor Yamaha Vixion BM 5052 EQ yang dikendarai oleh M. Abdul Safitri dengan kecepatan sedang karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion tersebut Meninggal Dunia.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit, mendata saksi-saksi dan mengamankan Barang Bukti (BB)," pungkasnya. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index